Minggu, 29 April 2012

BOEKITTINGGI


Bukittinggi ya ??Kota ini terletak di Provinsi Sumatera Barat dan perlu teman –teman ketahui kota di mana saya dilahirkan ini merupakan salah satu Kota Wisata..
Di mana kota ini banyak diminati oleh turis Mancenegara, itu tidak dapat dipungkiri karena Bukittinggi memiliki banyak tempat – tempat wisata yang menarik untuk didatangi..
Sebut saja Jam Gadang, Benda bersejarah yang merupakan icon kota Bukittinggi ini terletak di pusat Kota Bukittinggi dan banyak didatangi oleh turis.



Selanjutnya Ngarai Sianok, tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang banyak didatangi turis mancanegara maupun turis domestik.
Tempat ini memiliki keindahan yang menakjubkan yang membuat para turis terpesona..
Nih bagi teman – teman yang mau lihat Ngarai Sianok...


Bagus Gak ....?? J

Tempat selanjutnya Lubang Jepang dan Panorama..
Ini terletak di sebelah Ngarai Sianok, dari Panorama ini pengunjung juga dapat melihat keindahan Ngarai Sianok, tapi sebagian pengunjung menggunakannya sebagai tempat berpacaran #hehehehe....




Di Kota Bukittinggi juga memiliki beberapa penginapan – penginapan bertaraf Internasional seperti : The Hill, Hotel Pusako dan masih banyak yang lain#yang ingat aja,susah disebutin satu – satu J
Nih bagi teman – teman yang mau liat seperti apa penginapannya...



Tempat – tempat lainnya yang banyak dikunjungi turis di Kota Bukttinggi seperti Taman Marga Satwa Kinantan,Benteng Fort de Cock....Sebenarnya di Kota Bukittinggi ini memiliki banyak tempat – tempat yang banyak dikunjungi Turis TAPI berhubungan dengan sangat banyaknya tempat tersebut dan saya juga memiliki kesibukan tersendiri..
#Hehehehehe ...
Mohon maaf saya tidak dapat menjelaskan semuanya..

Jadi bagi teman – teman yang ingin berliburan, sempatkan diri kalian untuk berlibur ke Kota Bukittinggi ini .. Di sini teman – teman akan merasakan liburan layaknya ke luar negeri#meskipun saya sudah sedikit bosan..hihihihihihihi
Sekian postingan saya kali ini..tunggu postingan selanjutnya ya..

DAAADAAAAHH !!!!

0 comments:

Posting Komentar

Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia

 
© Copyright 2035 Free Share™
Theme by Yusuf Fikri