Minggu, 08 April 2012

Famous Senior High School


Mendengar kata BUKITTINGGI,pasti terfikir oleh teman-teman Bukittinggi Kota Wisata.Selain Kota Wisata, Bukittinggi dikenal juga sebagai Kota Pendidikan,buktinya di Bukittinggi terdapat salah satu sekolah yang sangat terkenal yaitu SMA N 1. 
SMA yang berakreditasi A ini terletak di Jalan Syekh M. Jamil Jambek No. 36,di sekolah ini siswa diajarkan berbudi pekerti yang baik layaknya seorang pelajar yang haus akan ilmu…. 
Ketatnya peraturan membuat para siswa takut dan patuh,sehingga tidak ada satupun siswa yang melanggar peraturan tersebut(sebenarnya ada sih…..hehehe) 
Para guru yang mengajar di sekolah ini, semuanya merupakan guru professional dan berpengalaman jadi semua siswa tidak pusing dalam menerima pelajaran.
           

Sekolah ini dibagi atas 2 kategori yaitu Regular dan Akselerasi. Perbedaan keduanya terletak pada lama belajarnya, pada Regular siswa belajar selama 3 tahun tapi pada Akselerasi siswa belajar selama 2 tahun dan diberikan fasilitas khusus agar proses pembelajaran lebih efektif..
Sekolah yang bertaraf Internasional ini memiliki berbagai macam kegiatan Ekstrakulikuler,mulai dari SISPALA, FSI, PMR ,SKETSA dan masih banyak lagi. Semua kegiatan ini berguna bagi siswa/siswi dalam meyalurkan bakatnya.
Jadi…Teman-teman sudah pada tau kan keunggulan sekolah ini … makanya tingkatkan prestasi kalian mulai dari sekarang agar dapat masuk ke sekolah seperti SMA N 1 Bukittinggi ini …
..“DIJAMIN TIDAK NYESAL” kok..

Sekian dulu ya ceritanya ….. ga tau mau bilang apa lagi
HEHEHE
Tunggu aja Postingan selanjutnya…

0 comments:

Posting Komentar

Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia

 
© Copyright 2035 Free Share™
Theme by Yusuf Fikri